SEMINAR PEDOMAN PENULISAN SKRIPSI DAN KTI 2017

21 Jan 2017 14:02:00
dilihat : 346 kali


Banjar - Dalam Rangka peningkatan Kualitas STIKes Bina Putera Banjar, pada Hari Jum'at tanggal 20 Januari 2017 dilaksanakan seminar tentang Pedoman Penulisan Skripsi dan KTI yang di ikuti oleh Mahasiswa Tingkat Akhir dari S-1 Keperawatan, S-1 Kesehatan Masyarakat dan D-3 Kebidanan.
Di dalam Pedoman Skripsi ini tambahkan penjelasan tentang metode kualitatif dan kuantitatif yang sejalan dengan perubahan pada kurikulum yang sedang berjalan di Kampus. perubahan yang di tambahkan adalah tentang alur serta prosedur penyusunan mulai dari prosedur administrasi sampai pada proses seminar mulai dari proposal ( rancangan Penelitian )  sampai dengan Ujian Skripsi.
Seminar yang dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 15.30 WIB. diikuti dengan antusias yang tinggi oleh peserta yang dilihat dari diskusi yang berkembang dan pertanyaan  serta pernyataan dari mahasiswa diharapkan mampu memberikan kontribusi pada pedoman penulisan skripsi ini yang kemudian di pedomani oleh Mahasiswa dalam rangka penyusunan skripsi serta panduan bagi dosen pembimbing untuk membimbing mahasiswa dalam penyusunan skripsi sehingga kualitas skripsi serta jadwal penyusunan tepat pada waktunya.